Sukses

Entertainment

Manisnya Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, Luruh

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Rara Sekar tumbuh sebagai sepasang adik kakak yang kompak. Mereka sama-sama mencintai musik dan saling mensupport karya satu sama lain.

Langkah Isyana di dunia musik terbuka lebar setelah single Keep Being You mendapat respon positif dari masyarakat. Hingga kini Isyana telah merilis dua album di bawah naungan label kenamaan di Indonesia.

Sementara Rara Sekar menyita perhatian pecinta musik indie dengan Banda Neira. Sayangnya ia dan Ananda sepakat tidak meneruskan project tersebut, sehingga membuat banyak hati kecewa. Kini Rara Sekar tergabung dalam project Tiga Dara bersama Danilla dan Sandrayati Fay.

Setelah sekian lama, Isyana Sarasvati dan Rara Sekar bertemu dalam sebuah project musik. Mereka berkolaborasi dan menggarap lagu berjudul Luruh yang jadi OST film Milly & Mamet.

Titik Temu yang Syahdu

Luruh dinyanyikan dengan karakter Isyana dan Rara yang melebur. Mereka bertemu di tengah, seperti yang mereka sampaikan di lirik 'mencari titik temu'.

Kolaborasi ini menghasilkan karya yang indah yang mampu merebut hati para penikmat musik. Luruh adalah karya pertama kakak beradik sebaik yang kita harapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading