Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Derby Romero Kunjungi Keluarga Besarnya ke Belanda

Fimela.com, Jakarta Derby Romero berencana terbang ke Belanda saat momen liburan natal dan tahun baru. Keberangkatannya dengan sang istri menuju Negeri Kincir angin tersebut guna mengunjungi keluarga besarnya.

"(Tahun baru) Saya rehat dulu, balik dulu ke Belanda karena keluarga banyak di sana semua," ungkap Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Dikatakan pria 28 tahun itu, dalam dua tahun terakhir dirinya memang cukup memiliki kesibukan yang padat. Maka dari itu, Derby pun berencana menghabiskan waktu yang cukup lama di Belanda.

"Iya mau refresh dulu lah, dari 2016 sampai 2018 itu tahun yang sangat produktif buat gue dan memang gue belum ada libur lagi, selain kemarin abis menikah yaa, itu gue ada liburan sejenak, tapi di 2018 ini gua hectic banget full, jadi mau liburan dulu sebentar," terangnya.

Derby pun membantah keberangkatannya ke Belanda sekitar satu bulan juga untuk menjalani bulan madu kedua dengan sang istri. Menurutnya, keberangkatannya ke Belanda memang benar-benar untuk melepas rindu dengan sang bunda yang tinggal di sana.

"Nggak, karena kita keluarga besar, ada nyokap semuanya, memang pengen liburan keluarga dari kemarin kan belum sempet liburan keluarga, jadi pengin liburan keluarga," pungkas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading