Sukses

News & Entertainment

Arti Natal untuk Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko menjadikan Jakarta sebagai tempat untuk menikmati keindahan Natal dan Tahun Baru. Rencana liburannya dengan keluarga memang tidak di saat-saat high season.

Meski tidak berpergian saat Natal, hari istimewa itu tentu miliki arti yang mendalam untuknya. Terlebih Natal bisa membuat semua orang berkumpul dan bercengkrama.

Tak berbeda jauh dengan umat nasrani lainnya, Dion pun menyebut arti Natal adalah merayakan kehadiran Yesus. Tak hanya itu saja, baginya Natal juga membuatnya bisa berkumpul dengan orang-orang yang jarang ia temuinya.

"Makna natal sebenernya lebih lengkap saja, tahun lalu juga udah ada istri sebenernya. Dari tahun ke tahun natal sama sih merayakan kehadiran Tuhan Yesus dan kayaknya momen ditunggu-tunggu nggak cuma umat Kristiani aja tapi diseluruh dunia yang bukan Christiani juga merayakannya. Contohnya ya ikut merayakan dengan suasananya, rasanya. Terus Natal tuh momen kumpul lagi, silaturahmi lagi kemarin jarang ketemu jadi dikumpulin lagi, ngobrol dan banyak waktu bersama keluarga," ujarnya.

Bicara soal Natal tentu tak lengkap tanpa hidangan. Namun Dion Wiyoko sendiri mengaku bahwa ia tak miliki makanan khusus untuk dibuat di momen spesial tersebut.

"Makanan Natal nggak ada yang spesifik, nggak ada yang masakin makanan khas Natal. Jadi kalau mau makan itu ya cari di restoran mana gitu. Untuk cemilan seperti ginger cookies sih juga nggak sampai demen banget. Lagi pula istri usaha kue jadi ngeluarin yang tematik Natal itu jadi tinggal ambil saja," jelas Dion Wiyoko.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ajak Dong-Hae Super Junior di Musik Video, Rossa: Berkah yang Luar Biasa