Sukses

Entertainment

Resolusi Aldy Maldini Sambut Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 akan segera berganti. Alvaro Maldini Siregar atau Aldy Maldini pun sudah mencanangkan target yang ingin capai di tahun 2019 mendatang. Aldy mengakui tahun 2019 nanti dirinya ingin lebih memantapkan kariernya di industri hiburan tanah air dengan berbagai project, baik sebagai penyanyi maupun aktor layar lebar.

"2019 ini fokus di karier dulu. Pokoknya tahun 2019 ini sebelum gue masuk kuliah, soalnya pas kuliah gue pasti fokus kuliah. Jadi tetep berkarier tapi jaraknya ada pasti," ungkap Aldy eks CJR di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain bermain untuk lebih banyak judul film, salah satu yang ingin dicapai Aldy Maldini tahun depan soal kariernya adalah merampungkan album solo yang sempat tertunda.

"Niatnya album kan di 2018, cuma belum dikasih. Kemarin baru film sama off air off air saja. Mudah-mudahan di 2019 ini nggak ada hambatan. Pokoknya kalau album harus soalnya sudah 70 persen," tuturnya.

Jika itu dari segi karier, pria 18 tahun itu pun juga memiliki keinginan tersendiri soal kehidupan pribadinya. Aldy tak menutup kemungkinan akan mencari kekasih baru di tahun depan.

Namun disinggung soal kriteria wanita idamannya, Aldy pun bergeming dan memberikan jawaban yang diplomatis.

"Nggak gue nggak milih cewek dewasa atau lebih muda. Mau dapet dewasa kalau tipe gue dan baik orangnya, nggak apa-apa. Mau lebih muda ayo," pungkas Aldy Maldini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading