Sukses

Entertainment

Ditanya Jenis Kelamin Anak, Ini Jawaban Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik Tasya Kamila tengah hamil anak pertamanya dari pernikahannya bersama Randi Bachtiar, kini ini usia kehamilannya pun sudah memasuki bulan keempat. Saat ditanya mengenai jenis kelamin calon bayinya, perempuan kelahiran Jakarta 22 November itu mengaku masih belum mengetahuinya. 

"Belum sih, aku terakhir kontrol belum kelihatan. Aku sedikasihnya aja sih, yang penting aku dan bayi sehat. Bayi bisa jadi anak soleh dan solehah," ujar Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (18/12/2018).

Jika kebanyakan pasangan suami-istri menginginkan untuk mengetahui jenis kelamin buah hatinya terlebih dahulu dibandingkan orang lain, beda halnya dengan Tasya-Randi.

"Terus aku sama Randi memilih tahu itu nanti saja, kita mau ngadain gender party gitu, jadi nanti mau ada surprise kira-kira pas baby shower 7 bulan baru mau tahu perempuan atau laki-laki. Nanti akan dikasih tau gendernya apa, ada satu orang party planner untuk acara. Dia (planner) nanti yang akan kasih tahu kita," tutur Tasya Kamila.

Mulai Lelah

Tasya Kamila mengaku saat hamil muda, dirinya mulai sering kali kelelahan hingga mual. Namun di usia kehamilan keempat dirinya sudah mulai terbiasa.

"Empat bulan sih udah biasa aja. Paling di tiga bulan pertama sih suka capek, mual. Biasanya ambil talk show tiga acara, tapi sekarang satu acara aja udah capek, pengen bobo. Taoi semua aku jalanin dengan ikhlas sih. Jadinya ya enjoy aja," tuturnya.

Belum Beli Perlengkapan

Di usia kandungan keempat, Tasya Kamila mengaku belum membeli perlengkapan bayi, karena dirinya masih belum tahu jenis kelamin buah hatinya. "Belum sih. Karena belum tau gender nya apa. Dan emang belum tau mau beli apa," katanya

"Mungkin nanti berjalannya waktu. Pas sudah mendekati waktunya nanti kali. Sekarang kan kakak aku juga punya bayi. Jadi bisa diwariskan ke aku. Tapi aku juga udah cukup tau apa aja kebutuhannya," tukas Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading