Sukses

Entertainment

Nonton Film Keluarga Cemara, Nirina Zubir Menangis

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film Keluarga Cemara. Film garapan Yandy Laurens ini akan menjadi film pembuka di 2019, dan dijadwalkan akan tayang pada 3 Januari.

Diakui Nirina saat dirinya menonton film terbarunya tersebut, Nirina tak bisa menahan tangis. Wanita kelahiran Madagaskar itu pun merasa berhasil memerankan sosok Emak di film Keluarga Cemara.

"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Loh loh. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," ujar Nirina Zubir saat preskon film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

 

Nirina pun mengaku salut pada sang director yang mampu mengemas film keluarga ini menjadi film yang sangat bagus. Bahkan, Nirina kini tak meragukan apapun karya yang dibuat sang director.

"Di sinilah saya salut sama director kita. Dia sendiri belum menikah waktu buat film. Saya juga ngga pernah meragukan dia belum men-direct film panjang. Tapi even dari situ pun saya belajar dan dapet pelajaran dari dia," tutur Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading