Sukses

News & Entertainment

Main Teater Musikal, Mimpi Lama Shae Terwujud

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Shae Gething akhirnya berhasil mewujudkan mimpi lamanya sebagai seorang entertainer. Meski sudah terbilang mapan sebagai penyanyi, pemilik nama lengkap Sheryl Gething itu nyatanya memiliki mimpi lain, yaitu bermain dalam sebuah teater.

Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya tawaran untuk bermain dalam sebuah pagelaran teater musikal pun datang di penghujung tahun 2018 ini. Shae didaulat sebagai salah satu nama yang akan terlibat dalam pagelaran berjudul Bunga Untuk Mira.

"Aku sebenarnya dari dulu pengen ikut teater, cuma belum dapet kesempatannya. Karena udah banyak nih experience nyanyi aku, bisa sampai ke luar negeri, Eropa segala macam. Aku pengen di challenge lagi secara aktris. Ternyata dapat nih, kata penulis dan director, 'kayaknya kamu yang paling cocok jadi Mira'. Aku bilang siap," ujar Shae usai berlatih di gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski mengaku antusias, nyatanya wanita blasteran Indonesia-Australia itu tetap merasa terbebani dengan kepercayaan yang diberikan untuk memerankan sosok Mira. Pasalnya, berakting di panggung teater memerlukan effort yang lebih dari berakting dalam sebuah project sinetron ataupun film layar lebar.

"Jadi gini, kalau misalnya experience akting aku ada kan, film, sinetron gitu. Cuma kalau teater nggak bisa namanya take 2. Jadi kalau salah bagaimana cara kita untuk membenarkan disaat itu juga supaya tetap logis. Dan chemistry diantara lawan main kita itu harus dapet. Karena kalau mereka salah, kita akan kebawa itu," terangnya.

Maka dari itu, tak ingin mengecewakan kesempatan yang sudah ditunggu sejak lama, Shae pun berlatih secara intensif. Setidaknya, sejak dua bulan lalu, Shae mengaku sudah berlatih berbagai aspek yang akan ia tampilkan di atas panggung.

"Karena aku memang penyanyi, nggak biasa nari, narinya bebas gitu kan. Ini terpakem banget namanya teater. Proses aku dimulai dari nari dulu 2 bulan. Baru kita mulai secara cast, ada proses reading, baru latihan akting. Ada koreonya, musik juga. Jadi memang panjang teater tuh," pungkasnya.

Teater musikal Bunga Untuk Mira sendiri akan berlangsung selama dua hari, pada 22 dan 23 Desember 2018 mendatang di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Selain Shae, beberapa nama-nama yang juga terlibat dalam pagelaran yang akan berlangsung selama 90 menit itu antara lain adalah Daniel Adnan, Dea Panendra, dan Maya Hasan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shae Wujudkan Mimpi Lamanya Bermain dalam Pementasan Teater