Sukses

News & Entertainment

Kecewa pada Kylie Jenner, Travis Scott Sempat Tak Inginkan Kehadiran Stormi

Fimela.com, Jakarta Travis Scott tengah merasakan hidup bahagia bersama Kylie Jenner dan putri mereka Stormi Webster. Jauh sebelum Stormi lahir, Travis sempat merasakan kecewa dan tak siap untuk menjadi seorang ayah.

Pelantun 'Stargazing' ini merasa tak yakin dan tak bersemangat, saat mengetahui dirinya akan menjadi ayah dari seorang anak perempuan. "Awalnya aku seperti, Man, aku ingin seorang putra," katanya kepada Rolling Stone.

"Ketika kami tahu itu seorang perempuan, aku seperti, 'Huhhh'," tambahnya. Tak sampai di situ, Travis pun mengaku dirinya sempat menyebut ini adalah hal terburuk yang pernah terjadi padanya, "Ya, ini mungkin hal paling buruk yang pernah terjadi," aku Travis

Namun setelah Stormi lahir, semua kegalauan yang dirasakan Travis Scott berubah. Kini ia justru sangat bahagia dengan kehadiran Stormi di hidupnya. Bahkan selama menjalani tur, Travis membawa serta Stormi untuk menikmati perjalanan bersamanya.

2 dari 2 halaman

Kedekatan Travis dan Stormi

Sebagai seorang ayah, Travis ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya, Stormi. Dalam sebuah wawancara, Kylie mengatakan bahwa hubungan Travis dan Stormi sangat dekat.

"[Stormi dan Travis] memiliki hubungan gila dan dia benar-benar anak ayahnya. Sangat lucu untuk dilihat. Ketika ayahnya di dekatnya, [sepertinya] aku bahkan tidak ada di sana." ujar Kylie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Siapkan Kejutan, Travis Scott Ingin Segera Nikahi Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Ini yang Akan Dilakukan Kylie Jenner jika Travis Scott Selingkuh