Sukses

Entertainment

Pengakuan Gayoung Stellar Dipaksa Tampil dan Beradegan Seksi

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan diberikan oleh Gayoung, idol cantik yang pernah jadi member Stellar selama 7 tahun. Pengalaman itu ia sebut sebagai masa-masa yang berat dan penuh perjuangan.

Baru-baru ini Gayoung buka suara di balik Stellar dan segala kontroversinya. Girlband yang satu ini punya image seksi di mata para penggemar berkat foto-foto serta konsep MV yang mereka sajikan.

Bahkan beberapa kali konsep mereka dikritik karena terlalu vulgar. Dari Marionette hingga Vibrato, mereka ditampilkan dengan outfit dan tema klip yang vulgar.

Gayoung menuturkan jika ia dan rekan membernya terpaksa melakukan semua itu. Mereka mendapat tekanan dari agensi untuk berpakaian seksi hingga melakukan adegan yang provokatif.

Pengalaman Trauma

Dalam wawancara dengan Insight, Gayoung mengungkap apa yang terjadi di balik layar. Kontrak menjadi ancaman yang membuat mereka mau tak mau melakukan apa yang diinginkan agensi.

"Setelah tiga tahun debut kami tak menunjukkan progress, tahun 2014 kami mulai banyak dikenal karena MV Marionette yang mengejutkan. MV itu jadi topik panas," ungkapnya.

"Di adegan meminum susu, agensi meminta salah satu member untuk menumpahkannya ke bagian dada. Saat itu ia masih 20 tahun dan sangat terluka akibat kejadian itu. Sampai kini ia pun tak bisa mengonsumsi produk susu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading