Sukses

Entertainment

Malam Pergantian Tahun, Pasha Pilih Dzikir Bareng Masyarakat Palu

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memilih pergantian malam tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga besar. Namun tersebut tidak berlaku untuk Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu.

Menurut Pasha untuk malam tahun baru dirinya lebih memilih berkumpul bersama dengan masyarakat Palu untuk berzikir bersama. Menurut Pasha berdoa bersama akan menjadi fokus utamanya dengan masyarakat Palu.

"Belum tahu pasti saya seperti apa agenda yang akan diambil oleh pemerintah, tetapi pada prinsipnya kegiatan selain dzikir itu tidak diperbolehkan. Pada prinsipnya seperti itu dan kita berharap kota Palu hari ini dan tahun depan kita fokus dengan kegiatan yang di isi dengan doa ajah ya," ujar Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk tahun ini juga Pasha menjelaskan takkan liburan layaknya orang-orang pada umumnya. Ia akan tetap berada di Palu untuk mengetahui perkembangan masyarakatnya.

"Nggak (liburan kayak banyak orang lah). Ya maksudnya liburan ini dalam artian ya kita kumpul dengan masyarakat lah. Itu kan bagian daripada liburan dari trauma healing kan," ujar Pasha Ungu.

Saat ditanya awak media apakah sang istri, Adelia Wilhelmina dan anak-anak akan ke Palu melihat dirinya dan liburan bersama. Pasha mengaku belum memastikan hal tersebut.

"Eh belum tahu apakah istri akan ke Palu. Kalau anak sendiri memang nggak minta liburan, karena anak si Dewa sukanya nonton game-game, dia itu main game sama Saka," tutur Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading