Sukses

Entertainment

Bobby iKON dan 4 Rapper Karismatik di Kancah K-Pop

Fimela.com, Jakarta K-Pop memiliki sejumlah rapper berbakat dan karismatik. Salah satunya Kim Jiwon, atau yang lebih dikenal dengan nama Bobby iKON yang hari iini (21/12) merayakan ulang tahun.

Bobby merupakan salah satu talenta YG Entertainment yang memiliki karisma. Gaya rapnya yang agresif ditunjang karakter suaranya yang husky membuat para penggemar menaruh hati.

Bobby pernah menjuarai Show Me The Money 3, sebuah program yang melibatkan para rapper andal. Ia juga memiliki pengaruh besar di iKON dengan lagu-lagu yang ia ciptakan.

Selain Bobby iKON, nama-nama berikut ini juga dikenal karismatik. Siapa sajakah mereka?

G-Dragon

Bicara soal rapper karismatik, tentu tak lepas dari idol yang satu ini. G-Dragon tak hanya memiliki pesona sebagai rapper, tapi juga leader, produser dan performer yang sangat mumpuni.

GD punya ciri khas kuat dengan karakter yang ia miliki. Saat ini pemilik nama Kwon Ji Yong tersebut sedang menjalani kewajibannya di militer, dan fans menunggunya kembali beraksi bersama BigBang.

Chanyeol

Tak kalah bersinar dari G-Dragon, Park Chanyeol juga memiliki reputasi tinggi sebagai idol rapper. Ia juga memiliki musikalitas yang bisa diandalkan dalam membuat karya lagu.

Dengan kualitasnya, Chanyeol jadi rapper andalan di EXO, meski ia juga dikenal piawai menyanyikan lagu ballad.

Mino

Visual, karakter, dan ciri khas. Ketiganya dimiliki oleh Song Mino, rapper yang merupakan member WINNER. Selain membela grupnya, Mino baru-baru ini dipercaya merilis album solonya berjudul XX.

Mino juga sempat menggarap project kolaborasi dengan Bobby, MOBB. Dicintai sebagai idol, Mino juga jadi rapper yang diperhitungkan di scene hip hop Korea.

RM

Nama yang satu ini juga tak bisa dipandang sebelah mata. Dia adalah leader dari boyband K-Pop paling sukses saat ini, BTS. Dia adalah Rap Monster yang kini berganti nama menjadi RM.

RM punya otak jenius dan karisma kuat sebagai rapper. Salah satu kelebihan utamanya adalah kemampuan berbahasa Inggris dengan baik. Hal ini penting mengingat BTS saat ini sudah jadi idola global, dan jadi modal kuat untuk berkolaborasi dengan musisi-musisi dunia lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading