Sukses

Entertainment

Begini Reaksi Isyana Sarasvati ketika Diminta Nyanyikan Lagu Banda Neira

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Rara Sekar belakangan jadi topik pembicaraan hangat di kalangan pecinta musik. Mereka baru-baru ini terlibat dalam sebuah kolaborasi untuk soundtrack film Milly & Mamet.

Mereka menyanyikan sebuah lagu syahdu berjudul Luruh untuk film tersebut. Dalam press conference beberapa waktu lalu kakak beradik ini pun muncul bersama untuk mempromosikan lagunya.

Kedua penyanyi ini juga muncul kembali dalam sebuah video yang diunggah Isyana pada hari ini, 21 Desember 2018. Mereka bermain song challenge, dengan menyanyikan lagu dari artis yang disebutkan.

Di tengah permainan, Isyana Sarasvati diminta menyanyikan lagu milik Banda Neira. Seperti yang diketahui, Banda Neira merupakan project musik yang digagas oleh Rara Sekar, sang kakak.

Reaksi Isyana

Tak seperti nama-nama sebelumnya di mana ia berusaha menyanyi, kali ini Isyana memberi reaksi berbeda. Ketika Rara meminta sang adik menyanyikan lagu Banda Neira, ia justru memberi reaksi yang di luar dugaan.

"Emang masih ada ya? Sorry nih..." kata Isyana Sarasvati. Lalu video pun berlanjut tanpa Isyana pernah menyanyikannya.

Para netizen pun agak kecewa dengan hal tersebut, karena berharap Isyana melantunkan lagu milik kakaknya tersebut. Namun video tersebut tak membuat mereka berhenti mengagumi chemistry di antara keduanya. Tonton videonya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading