Sukses

Entertainment

Bani Seventeen Meninggal Dalam Tragedi Tsunami Anyer

Fimela.com, Jakarta Berita duka hadir di penghujung tahun 2018. Muhammad Awal Purbani atau Bani yang tergabung dalam grup band Seventeen meninggal dunia dalam tragedi tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di Instagram, Ifan, selaku vokalis Seventeen meminta doa agar semua kru termasuk sang istri bisa selamat dari bencana alam tersebut.

 

Tangis Ifan Seventeen pun pecah saat meminta semua orang untuk ikhlas atas meninggalnya sang basis, Bani, dan juga road manajer yakni Oki Wijaya yang tak bisa selamat dalam tragedi itu.

"Kita kehilangan basis kita, Bani, sama road manajer kita Oki. Minta ikhlas doanya untuk Bani dan Oki," ujar Ifan Seventeen yang diiringi tangis.

Istri Ifan Seventeen sendiri dan beberapa personel Seventeen lain pun masih belum bisa ditemukan. Ifan pun memupuk harap agar semuanya bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan juga sehat.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat," tulis Ifan Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading