Sukses

News & Entertainment

Pemain Film Orang Kaya Baru Ini Ingin Perankan Karakter Unik dan Menantang

Bintang.com, Jakarta Rina Maryanti mengawali kiprahnya di dunia hiburan dengan menjadi pesinetron. Ia sudah bermain sinetron sejak dua tahun lalu. Wanita yang akrab dengan sapaan Icha ini, ingin memulai dengan sesuastu yang baru di tahun 2019.

Tahun Baru biasanya memang sering dijadikan titik awal langkah sesorang untuk mengawali tahapan perjalanan yang ingin dicapai atau biasa disebut resolusi tahun baru. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Rina Maryanti.

Dibandingkan dengan sekedar membuat resolusi, dirinya akan lebih berpikir untuk mengendalikan kecepatannya dalam berkarir sebagai artis film. Caranya, dengan lebih cekatan menangkap berbagai peluang dan tentunya tetap dengan bekerja lebih keras lagi.

“Aku akan tetap berupaya keras untuk meraih prestasi, karena dengan bersungguh sungguh akan mengantar seseorang kepada keberhasilan", ucap perempuan kelahiran Cirebon 25 tahun silam itu.

“Intinya aku akan tetap berupaya keras untuk meraih prestasi, karena dengan bersungguh sungguh akan mengantar kita kepada keberhasilan,” sambung pemain sinetron Anak Langit ini.  Icha berkeinginan memerankan karakter antagonis atau karakter wanita psycho dan sadis, agar lebih meningkatkan kemampuan aktingnya.

“Karakter yang begini kan jarang orang berani terima, karena katanya sih, khawatir imagenya jadi drop. Bagi aku yang penting adalah karya dan jam terbang. Profesi sebagi artis memang menuntut profesionalitas kita,” tutur perempuan yang sempat tampil dalam film Cek Toko Sebelah itu.

"Saat ini aku sedang ada job untuk peran di film terbaru berjudul Orang Kaya Baru, yang tentunya akan menambah pengalaman baru serta mengasah kemampuan dalam berakting karena itu aku berupaya untuk bekerja secara profesional", sambung Rina.

Rupanya bak gayung bersambut, kerja kerasnya itu banyak mendapat sambutan dari sejumlah rumah produksi yang mengajak dirinya untuk ikut terlibat dalam sebuah produksi film dan televisi.

“Kalau tak ada perubahan, Insya Allah, ada beberapa penawaran dari produser Max Pictures. Ada juga beberapa tayangan televisi produksi Max dan dua judul film yakni drama dan komedi remaja”, ungkapnya. Kita nantikan kiprah Rina Maryanti di dunia akting terutama di film layar lebar.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Perbedaan Film dan Series Cek Toko Sebelah
Artikel Selanjutnya
Karena Joko Anwar, Derby Romero Jadi Orang Kaya Baru