Sukses

Entertainment

Asri Welas Akui Lebih Ribet Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Asri Welas tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan sang suami, Galiech Ridha Rahardja. Di momen kehamilannya kali ini, Asri merasakan adanya perbedaan, dibanding dengan kehamilan dua anak sebelumnya, yaitu Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja.

"Beda (dengan kehamilan sebelumnya), yang ini lebih riweuh (ribet), lebih manja. Ya malem-malem jam dua malem minta kolak ubi. Emang ada? Bukan bulan puasa lagi," kata Asri Welas saat ditemui saat Red carpet film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Meski begitu, sang suami mengaku tak keberatan dengan anehnya permintaan dari perempuan asal Yogyakarta itu. Justru, sang suami malah senang bisa membantu keinginan dirinya. "Nggak (ribet). Tapi dia seneng. Aku bilang, mas aku hamil lagi nyesel nggak? (Dia bilang) nggak dong," tutur Asri Welas.

Seperti wanita lainnya yang tengah berbadan Dua, Asri Welas pun merasakan mual saat di awal-awal kehamilannya. Namun setelah melewati bulan ketiga, Asri merasa semuanya sudah biasa. "Pertama. Awal 3 bulan itu masih mual. Sebulan sampai 3 bulan lah. Kalau untuk ngidam itu kolak ubi. Enak yaa? Kolak ubi aja. Modalnya cuma ubi sama santen sama gula merah," tuturnya.

Seiring dengan besarnya keinginan ngidam, Asri Welas pun tak membatasi makanan yang ia konsumsi demi menjaga kesehatan dirinya dan calon buah hati, "Saya makan semuanya. Nggak ada larangan kok. Duren aja boleh. Saya tanya ke dokter makan duren boleh. Asal jangan 3 gerobak hehehe," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading