Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner Beri Hadiah Natal untuk Stormi Senilai Lebih dari Rp 10 Miliar

Fimela.com, Jakarta Layaknya kebanyakan anak-anak, Stormi putri Kylie Jenner dan Travis Scott pun mendapatkan hadiah Natal. Bukan hadiah biasa, bayi perempuan berusia 11 bulan ini baru saja menerima hadiah Natal senilai lebih dari Rp 10 miliar.

Dua hari sebelum Natal, Kylie telah menyiapkan dua buah kado untuk putrinya, yaitu Lamborghini mini yang dibalut logo Louis Vuitton yang harganya sekitar US$389 ribu, serta sebuah mini Ferrari merah dengan harga sekitar US$399 (Rp5.6 miliar) ribu (Rp5.8 miliar).

"Like mother like daughter," tulis Kylie Jenner dalam foto kado Natal untuk Stormi yang diunggahnya ke Instagram. Kylie sendiri setidaknya memiliki sebuah Lamborghini, dan pada Agustus lalu, Kylie menerima sebuah Rolls-Royce biru dengan lagit-lagit gemerlap yang jadi kado dari Travis Scott.

Melihat kado yang diberikan Kylie Jenner untuk Stormi, bukan hal yang aneh untuknya mendapatkan hadiah mewah, mengingat ibunya adalah orang paling kaya nomor lima di Amerika Serikat tahun 2018 versi Forbes. Menurut Forbes, Kylie memiliki kekayaan bersih senilai US$900 juta (Rp13.1 triliun) pada 18 Desember 2018.

2 dari 2 halaman

Tampil Mewah Bersama

Senang membuat Stormi nampak seperti dirinya, di perayaan pesta Natal 2018 keluarga Kardashian- Jenner, Kylie pun mendandani putrinya serupa dengan dirinya.

Tampil dalam balutan busana perak dengan gaya rambut senada, Kylie dan Stormi tampil menawan. Ini bukanlah pertama kalinya Kylie mendandani Stormi dengan busana serupa dengan yang dikenakannya. Pada perayaan Halloween Oktober 2018 lalu, Kylie dan Stormi tampil kompak dalam baluran busana berwarna merah muda dengan sayap kupu-kupu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadikan Lingerie Sebagai Kado Tahun Baru, Begini Triknya
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tinggalkan Pesta Natal Lebih Awal karena Stormi