Sukses

Entertainment

Libur Akhir Tahun, Acha Septriasa Gunakan untuk Quality Time

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun telah menjadi saat yang umum bagi sebagian besar orang untuk melakukan liburan. Termasuk Acha Septriasa yang selama ini diketahui tinggal di Australia, mengikut sang suami.

"Bridgia pagi ini pergi ke Park dan senang sekali berinteraksi dengan Angsa," tutur Acha Septriasa di laman Instagramnya, septriasaacha baru-baru ini.

Menurut Acha, suaminya sudah mulai libur akhir tahun. Karenanya, waktu singkat tersebut digunakan keluarga kecilnya sebagai waktu berkualitas dalam mendulang kebersamaan.

"Hari ini Vicky sudah mulai libur dan kami berkesempatan untuk quality time bersama," imbuh Acha.

Sebagai ibu, Acha merasakan pentingnya waktu bersama dengan keluarga karena bisa berpengaruuh terhadap mental baik anak. "Terus semangat belajar dan berjuang untuk mempersiapkan si Kecil untuk masa depannya ya, Ma!" demikian Acha Septriasa.

Tahun Baru Harapan Baru

Sementara itu pergantian tahun sudah di depan mata. Menyongsong 2019, banyak orang pun menaruh harapan baru. Acha pun berharap dirinya dan seluruh orang mendapatkan kebaikan di tahun mendatang.

"Selamat menyongsong tahun yang baru 2019. Wishing you the gifts of the season, peace, joy and hope. Semoga kebahagiaan dan kebaikan datang bersama kita di tahun mendatang," lanjut Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading