Sukses

News & Entertainment

Rasa Kehilangan Ifan Seventeen Jadi Pelajaran Melly Goeslaw Sayangi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Apa yang menimpa band Seventeen telah menuai haru banyak pihak termasuk Melly Goeslaw. Satu cerita haru lagi adalah meninggalnya istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara sebagai salah satu korban dalam bencana tsunami di Anyer, Banten.

Sebagai sesama musisi, Melly Goeslaw pun mengungkapkan kepedihannya. "Saya gak terlalu mengenal secara pribadi dengan @ifanseventeen dan @dylan_sahara, tapi cerita tragis mereka terlalu pilu," tulis Melly di akun melly_goeslaw baru-baru ini.

Melly tak bisa membayangkan betapa pilu dan harunya Ifan yang ditinggal oleh orang yang terkasih untuk selamanya. "Gak bisa saya bayangkan kehilangan orang yang kita cintai," tuturnya.

Meski ditemukan dalam kondisi yang sudah tak bernyawa, namun penemuan jenazah Dylan akhirnya membuat banyak pihak lega. Pasalnya, sampai sekarang masih banyak korban yang masih belum ditemukan dan diketahui nasibnya.

"Alhamdulillah Dylan sudah ketemu. Kita kirim Alfatihah yuk untuk Dylan, semoga Ifan pun diberikan lautan sabar dan ikhlas ya," tutur Melly Goeslaw.

Ungkapan Sayang kepada Pasangan

Dalam kesempatan tersebut, Melly Goeslaw menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai pasangannya, Anto Hoed. "Saya juga mau bilang saya cinta banget sama kamu @antohhoed sayang banget," ucapnya.

"Kita harus sering dekat dan berpelukan setiap waktu yang kita miliki, sebab kita tidak pernah tahu kapan kita akan meninggalkan dan ditinggalkan," tandas Melly Goeslaw.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbagai Keseruan The 90's Festival, Curhatan Melly Goeslaw hingga Reuni Tofu
Artikel Selanjutnya
Sosok yang Berjasa Temukan Bakat Musik Tulus