Sukses

Entertainment

5 Momen Traveling ala Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen kini tengah dirundung kesedihan. Bukan hanya harus berpisah dengan tiga personel Seventeen lain, ia juga harus kehilangan istrinya, Dylan Sahara, dalam bencana tsunami Anyer yang terjadi Sabtu (21/12) lalu.

Lewat Instagram, suami Dylan Sahara ini pun menumpahkan kesedihannya. Ifan mengunggah beberapa foto kebersamaannya bersama dengan Dylan yang kini menjadi harta karun baginya.

Seperti yang bisa dilihat dari akun Instagram pribadi Ifan dan Dylan, keduanya kerap pergi travelling dan melakukan sesi pemotretan romantis.

Salah satunya adalah Paris. Kota romantis ini menjadi saksi bisu kemesraan Ifan dan juga Dylan. Tak lupa, keduanya pun mengabadikan ciuman mesra dengan latar menara Eiffel.

Selain Paris, Italia pun menjadi salah satu negara yang akan mengingat romantisme Ifan dan Dylan. Lewat Instagram, Ifan Seventeen mengunggah foto dirinya dengan Dylan di Sorrento.

Perjalanan Ibadah

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara pun sempat bertandang ke Masjid Nabawi yang terletak di Madinah untuk beribadah. Keduanya berpose dengan memakai busana bernuansa hitam dan putih.

Ulang Tahun Pernikahan di Yunani

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara sempat merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka di Yunani. Keduanya berpose di Santorini dan menikmati momen romantis mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading