Sukses

News & Entertainment

Iqbaal Ramadhan dan 5 Aktor Ganteng yang Juga Anak Band

Fimela.com, Jakarta Lepas dari grup CJR, Iqbaal Ramadhan semakin melejit namanya setelah melakoni aktingnya dalam film Dilan 1990. Namun ternyata kesuksesannya dalam bidang akting tak membuat Iqbaal melepas hobinya yang sudah terpatri sejak lama.

Tercatat, usai CJR bubar, Iqbaal tetap dalam hobinya bermusik. Pada 2015 silam bersama teman-teman sekolahnya, Iqbaal membentuk band beraliran pop rock yang bertajuk The Second Breaktime juga menjadi bagian dari Svmmerdose.

Sekarang ini, meski masih sibuk dengan project film-film besar, Iqbaal juga masih melakoni aktivitasnya sebagai seorang anak band. Masih merahasiakan, Iqbaal menyebut bahwa band-nya sekarang ini mengusung genre RnB Eksperimental.

Namun beberapa kali Iqbaal menegaskan bahwa dirinya tak ingin menjadi frontman dalam band tersebut. Baginya, kesuksesan band adalah kesuksesan bersama, bukan kesuksesan salah satu orang saja.

Selain Iqbaal, beberapa aktor ganteng ini juga merupakan anak band. Beberapa masih terlibat baik dalam aktivitasnya baik sebagai pemeran sekaligus anak band. Siapa saja? Mari kita simak.

Fedi Nuril

Aktingnya tak perlu diragukan lagi. Ia telah berhasil menorehkan kualitas aktngnya dalam beberapa judul film seperti Ayat-Ayat Cinta, Perempuan Berkalung Sorban, dan lainnya. Dan Fedi juga tercatat sebagai anak band sebagai gitaris band Garasi.

Fachri Albar

Namanya ada dalam barisan film-film seperti Alexandria, Kala, dan Pintu Terlarang. Namun darah seni musik juga mengalir pada dirinya dari sang ayah, Ahmad Albar. Fachri membentuk band bersama kakaknya, Fauzi Akbar bernama Jibriel.

Dimas Aditya

Dimas Aditya merupakan seorang anak band sebelum akhirnya memutuskan untuk lebih berkonsentrasi di bidang akting. Suami Tika Bravani ini pernah tergabung dalam sebuah band yang mengusung musik soul beberapa tahun silam.

Abimana Aryasatya

Siapa sangka pemeran ganteng ini memiliki kapasitas sebagai anak band. Kemampuannya tersebut dibuktikannya bersama Ario Bayu dalam membesut sebuah band bernama Drona. Lagu dari band ini juga pernah menjadi OST dari film Republik Twitter.

Tora Sudiro

Kalau nama yang ini tentu saja sudah lazim dikenal sebagai anak band, selain sebagai seorang aktor. Bersama Vincent dan Desta, Tora pernah membentuk grup The Cash. Ia juga aktif bersama Sego Guwrenk, band yang dibentuknya bersama Stevi Item.

Loading
Artikel Selanjutnya
Abimana Aryasatya Bertelanjang Dada di Trailer Film Gundala
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Ungkap Syuting Perdana Film Mangga Muda