Sukses

Entertainment

Busana BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018, Harganya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dua tahun, BLACKPINK telah menjadi grup fenomenal di jagat K-Pop. Girlband yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut memiliki reputasi yang makin kuat sebagai rising star.

Baru-baru ini Rose dkk mencuri perhatian dengan kehadiran mereka di SBS Gayo Daejun 2018. Tak hanya aksi mereka di panggung, gaya mereka saat melintas di red carpet juga jadi sorotan.

Para member BLACKPINK tampil cantik dengan outfit berbeda-beda. Namun satu persamaan di antara keempatnya adalah harga baju yang terbilang fantastis.

Baik Rose, Jisoo, Jennie dan Lisa sama-sama mengenakan baju seharga jutaan won. Siapa member BLACKPINK dengan harga outfit termahal? Apakah Jennie, seperti yang selama ini diisukan mendapat perlakuan istimewa soal fashion?

Harganya Fantastis

Dimulai dari Rose yang tampil cantik dengan dress bertema floral dan korset berwarna hitam. Dress yang dikenakannya seharga 4,4 juta Won (sekitar 57 juta rupiah) dan korset 3,7 juta Won, atau sekitar 48 juta rupiah.

Sementara Lisa tak kalah stunning dengan penampilannya yang lebih fierce. Ia mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang harganya ditaksir mencapai 7,8 juta Won (sekitar 100 juta rupiah).

 

Lalu ada Jisoo yang tampil cantik dan elegan berkat gaun cantik berwarna merah seharga 7,7 juta Won (99 juta rupiah). Ia juga memadupadankan gaun tersebut dengan korset hitam seharga 2,4 juta Won (31 juta rupiah).

Rupanya Jennie harga outfit Jennie tak semahal Jisoo. Outfit serba hitam yang ia kenakan terdiri dari gaun seharga 4,95 juta Won (64 juta rupiah) dan korset senilai 2,7 juta Won (35 juta rupiah).

Busana dengan harga super mahal tersebut nyatanya mampu memancarkan aura bintang yang ada pada diri BLACKPINK. Penampilan mereka berhasil membuat mata terkagum dan menimbulkan rasa percaya diri saat memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Fashion

What's On Fimela
Loading