Sukses

News & Entertainment

Tsunami yang Gagalkan Rencana Ifan Seventeen Beri Kejutan untuk Dylan Sahara

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen kehilangan istrinya tercinta, Dylan Sahara yang menjadi korban bencana tsunami yang terjadi di pesisir Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018). Terungkap belakangan, selain untuk keperluan pekerjaan, kunjungan Ifan Seventeen dan grup bandnya ke Tanjung Lesung, salah satu lokasi terdampak tsunami juga untuk memberikan kejutan terhadap Dylan Sahara yang berulangtahun pada 23 Desember.

Hal tersebut diungkapkan Reidhan Fajarsyah, saudara kembar Ifan Seventeen saat menggelar tahlilan pada Rabu (26/12/2018) malam. Menurutnya, rencana memberikan kejutan ulang tahun untuk Dylan Sahara memang sudah dibuat sejak jauh-jauh hari.

"Jadi kita keluarga jarang sekali menonton Seventeen, itu jarang banget ya. Kebetulan ini nonton itu kebetulan tanggal 23-nya ulang tahun Dylan, makanya kita sekeluarga itu mau bikin acara kecil-kecilan buat Dylan, siapin kue dan acara ulang tahun," ungkap Dhani di kawasan Kalibata.

Sayangnya, takdir berkata lain. Sabtu malam, saat bencana tsunami menyapu pesisir Selat Sunda, Dylan menjadi salah satu korban yang sempat hilang beberapa hari. Ifan pun sempat mengunggah kalimat mengharukan terkait ulang tahun sang istri yang kala itu masih dalam proses pencarian.

"Dan ternyata yaa Dylannya udh nggak ada (meninggal)," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Dylan Sahara menjadi salah satu keluarga besar Seventeen yang meninggal dunia dalam musibah tersebut. Jenazahnya ditemukan pada Senin (24/12/2018) bersama dengan drummer Seventeen, Andy dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Dylan Sahara kemudian langsung diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur untuk dikebumikan di kampung halamannya. Dalam prosesnya, Ifan Seventeen pun tampak setia mendampingi orang yang sangat ia cintai sampai ke liang lahat. Dan, rencana untuk memberikan kejutan manis terhadap Dylan Sahara pun harus digagalkan oleh bencana tsunami yang terjadi.

Loading