Sukses

Entertainment

Potret Cantiknya Aurel Hermansyah Liburan di Eropa

Fimela.com, Jakarta Semakin besar, Aurel Hermansyah terlihat makin peduli dengan penampilannya. Perawatan kecantikan pun senantiasa dilakoni olehnya sehingga kecantikannya semakin bertambah menawan.

Dalam setiap unggahannya, Aurel selalu bisa memadupadankan selera fashionnya. Seperti ketika dirinya menyatakan tengah berada di Eropa untuk berlibur akhir tahun bersama dengan keluarga besarnya.

"Holidayy," singkat Aurel Hermansyah di laman Instagram miliknya, aurelie.hermansyah yang mengutip keterangan tempat di Vienna, Austria baru-baru ini.

Dalam beberapa unggahan, Aurel selalu memberikan tagar keliling eropa #asixgoestoeurope sebagai tema liburannya kali ini. Tercatat sudah beberapa kota beda negara Eropa Tengah yang telah dikunjunginya bersama keluarga seperti Vienna, Austria dan Slovakia.

Aurel terlihat cantik dengan outfit yang disesuaikan dengan kondisi cuaca di negara tersebut. Seperti saat ia berada di Bratislava, Slovakia mengenakan jaket tebal dengan rambut tergerai dan sepatu boots yang senada dengan celana hitamnya.

Ucap Syukur

Sebagai selebritis AUrel Hermansyah merupakan nama muda yang telah menjadi panutan banyak perempuan seusianya. Sementara sebagai anak, Aurel memiliki sebuah keluarga yang sangat bahagia.

Ia pun tak lepas dari syukur atas apa yang didapatkan dan juga dirasakannya selama ini. "I am grateful for everything in my life #blessed #asixgoestoeurope," tandas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading