Sukses

Entertainment

Kopi Pagi di Rumah Mewah bak Istana Milik Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Ketika menyebut nama-nama komedian yang berhasil meraih kesuksesan, tentu saja Denny Cagur adalah salah satunya. Dari hasil raihan suksesnya, sebuah rumah bak istana dan berdiri di kawasan elit telah menjadi miliknya.

Dari dalam rumah, pemandangan layaknya istana tersebut memang bukan isapan jempol semata. Rumah Denny memang demikian besar dengan desain yang megah dan fasiltas yang sangat mewah.

Pemandangan di dalam rumah ini terlihat ketika Denny sengaja mengambil view lebar di dalam rumahnya. "Gut Morning..! Jangan lupa ngopi #morningview," tutur Denny di akun Instagramnya, dennycagur baru-baru ini.

Denny ketika mengambil foto sepertinya berada di bagian belakang kolam renang. Di depannya tampak sebuah kolam renang dengan ukuran yang sangat lebar. Tak hanya kolam renang, terlihat perosotan layaknya di sebuah wahana permainan air.

Sementara itu terdapat seorang yang tengah membersihkan kolam renang dengan menggunakan sebuah galah. Dan satu lagi asisten yang melenggang di tepi kolam. Menurut informasi, ada belasan asisten rumah tangga yang dimiliki oleh Denny Cagur.

Rumahku adalah Istanaku

Bukan hanya jargon ketika Denny menyebut jargon rumahku adalah surgaku atau istanaku. Pasalnya, apa yang terlihat di kediamannya memang sebuah bentuk kemewahan bak istana dengan ragam fasilitasnya.

"Duuuhh kapan ya bisa bertamu ke rumah pak Denny Cagur??? Pengen banget lihat langsung istananya pak," komentar sebuah akun bernama lydia_martha_fp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading