Sukses

Entertainment

Thalita Latief Tak Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Thalita Latief dan suami, Dennis Rizky atau lebih dikenal Dennis Lyla dikabarkan akan bercerai. Bahkan malam tahun baru 2019 nanti, keduanya takkan rayakan di tempat yang sama.

Kabar tersebut diketahui dari Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Dirinya mengatakan akan merayakan pergantian tahun di wilayah yang berbeda dengan suami karena urusan pekerjaan, bukan karena isu retaknya rumah tangga keduanya.

"Hubungan saya dan suami baik-baik saja. Kita dua-duanya kerja di beda kota (karena urusan pekerjaan). Saya tahun baru di Bali, Dennis Lyla di Toraja gitu," ujar Thalita Latief pada Rabu (26/12/2018).

Diakui ibu satu anak itu, dirinya dan suami memang berada di perusahaan yang berbeda. Bahkan mengharuskan keduanya bekerja di wilayah saat malam pergantian tahun.

"Ya gimana company minta, (suami saya), Lyla Company. Sedangkan saya beda company. Saya diminta (rayakan pergantian malam tahun baru) di Bali namanya event new year," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Diakui Thalita Latief, hal tersebut wajar saja terjadi. Pasalnya pekerjaan keduanya tak berbeda jauh, yaitu dunia entertainment. "Ya pasti sering lah kalau kerjaan kayak kita ya yang nge-mc host. Yang pengisi panggung udah pasti sering lah. Tapi ya udah biasa sih, udah 9 tahun," jelasnya.

Suami akan nyusul ke Bali

Meski berbeda lokasi saat rayakan malam tahun baru, menurut Thalita Latief sang suami akan menyusul dirinya dan buah hatinya, Rafello Dimitri Rizky ke pulau Dewata untuk liburan tahun baru.

"After tahun baru sih saya stay di Bali mungkin dia kali nyusul ke Bali. Anak nggak ikut Dennis ke Toraja, jadi ya ama bundanya dulu dong. Masa ikut bapaknya ke panggung? ya Allah kasian banget anak saya," jelas Thalita Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading