Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bikin Baper di Poster Touch Your Heart

Fimela.com, Jakarta Pasangan drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na bakal reuni lewat drama Touch Your Heart. Kali ini mereka menjadi pemain utama. Setelah merilis trailer teaser pertama, poster pertama telah terungkap drama Touch Your Heart bakal tayang setiap Rabu-Kamis pertama TVN tahun 2019.

Selain Lee Dong Wook dan Yoo In Na, drama ini juga dibintangi Shin Dong Wook, Son Sung Yoon, Oh Jung Se, Shim Hyung Tak, Jang So Yeon, Park Ji Hwan, dan Lee Joon Hyuk.

Drama ini bercerita tentang romansa yang dimulai ketika aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na) bertemu dengan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara perfeksionis, di sebuah firma hukum.

 

Lee Dong Wook akan memerankan pengacara Kwon Jung Rok dan Yoo In Na akan memerankan aktris Oh Jin Shim. Drama ini menceritakan kisah seorang pengacara yang sukses dan seorang aktris yang memalsukan posisinya dan bekerja sebagai sekretarisnya.

Dalam poster yang dirilis pada 24 Desember, chemistry mereka kembali menggoda. Lee Dong Wook dan Yoo In Na bertukar senyum manis dan sedikit sentuhan. Drama Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan menggantikan drama Encounter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading