Sukses

News & Entertainment

Lika-liku 10 Tahun Kisah Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sebelum Akhirnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya sampai pada bab baru, di mana kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Menikah pasa 23 Desember 2018, Miley dan Liam pun membagikan kebahagiaan mereka melalui aku resmi media sosial masing-masing.

Menilik kisah cinta Miley dan Liam yang cukup berliku, romansa keduanya berawal pada tahun 2009, di lokasi syuting film The Last Song. Kemudian, di awal tahun 2010, pasangan ini kemudian mengumumkan resminya hubungan cinta mereka di karpet merah.

Seiring berjalannya waktu, penyanyi berusia 26 tahun dan aktor 28 tahun ini kemudian memantapkan hubungan mereka, dengan bertunangan di tahun 2012. Sayangnya, setelah bertunangan, rumor tak sedap membayangi kisah mereka, di mana Liam sempat berselingkuh dengan perempuan lain.

Di tahun 2015, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali terlihat dekat, hal itu dibuktikan saat keduanya menghabiskan liburan tahun baru 2016 bersama. Ssejak itu, Miley dan Liam pun begitu menjaga hubungan mereka hingga rumor rencana pernikahan mereka muncul dan benar terjadi di akhir tahun 2018 yang cukup mengejutkan banyak orang.

Pernikahan Miley dan Liam

Kabar pernikahan keduanya ramai menjadi pembicaraan di malam Natal 2018, setelah unggahan Instagram Story milik Conrad Jack Carr memperlihatkan Miley mengenakan gaun putih off-shoulder dan Liam dalam balutan tuksedo tengah dalam posisi hendak memotong sebuah kue pernikahan.

Mengiringi kabar pernikahan Miley dan Liam, dekorasi balon bertuliskan 'MR' dan 'MRS' seolah memperkuat dugaan bahwa acara tersebut digelar untuk merayakan pernikahan mereka, meski akhirnya pasangan ini kemudian mengunggah momen pernikahan mereka.

Sebelum kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tersebar, rencana keduanya untuk mengikat janji suci sudah ramai dibicarakan. Seorang sumber dekat Miley dan Liam menyebut, keduanya ingin menggelar penikahan tertutup dengan caranya sendiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey Tampil Seksi di Don't Call Me Angel
Artikel Selanjutnya
Gaya Boyish Glamor Miley Cyrus di NYFW Dipuji Kaitlyn Carter