Sukses

Entertainment

6 Idol Cantik akan Berkolaborasi di KBS Song Festival 2018

Fimela.com, Jakarta KBS Song Festival 2018 akan menjadi agenda penutup tahun yang meriah. Sejumlah pengisi acara sudah dipastikan akan menampilkan aksi terbaik mereka di agenda tahun ini.

Baru-baru ini KBS mengumumkan adanya kolaborasi spesial yang akan melibatkan 6 idol dari girl group yang berbeda. Mereka dikenal memiliki visual yang kuat di grupnya masing-masing, yang akan menyajikan kejutan.

Keenam idol tersebut adalah Tzuyu TWICE, Yeonwoo Momoland, Sowon GFriend, Mijoo Lovelyz, Joy Red Velvet dan Jiho dari Oh My Girl. Para bakat muda nan cantik ini akan membawakan lagu hits yang dipopulerkan miss A berjudul Hush.

KBS Song Festival 2018 rencananya akan digelar pada 28 Desember 2018 besok. Jin BTS, Chanyeol EXO dan Dahyun TWICE akan menjadi host utama di acara tersebut.

Tampil Beda

Tzuyu dan kelima idol lain akan memberi kejutan kepada para penonton. Mereka akan menebarkan pesona yang lain dari yang selama ini orang lihat dari diri mereka,

Melihat lagu yang akan dibawakan, tampaknya mereka akan mengusung konsep seksi di atas panggung. Hal ini cukup menarik lantaran para idol berasal dari grup yang jarang terlihat berkonsep seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading