Sukses

Entertainment

Rumah Zayn Malik, Minimalis dengan Gaya Industrial

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2018 lalu, Zayn Malik baru saja membeli sebuah penthouse mewah di kawasan Manhattan, New York. Memiliki desain minimalis dengan gaya industrial, hunian ini terlihat cantik dan nyaman.

Hunian seharga US$10,7 juta atau Rp155.7 miliar ini didominasi dengan warna-warna netral. Menilik ruang tamu Zayn, perpaduan minimalis, industrial dan klasik begitu terlihat dari pilihan furnitur yang digunakan, mulai dari sofa, langit-langit dari kayu, serta pilihan coffee table dari kayu. Pilihan lampu gantung yang digunakan pun membuat penampilan ruang ini begitu artistik.

Memasuki ruang makan, sudut ini begitu kental dengan gaya industrial, mulai dari tangga yang menghubungkan ke lantai dua, serta furnitur lain seperti meja, kursi, serta lantai kayunya.

Berbeda dengan ruangan sebelumnya yang memadukan gaya industrial minimalis. Ruang tidur Zayn cenderung menonjolkan gaya minimalis, dengan pilihan warna furnitur netral, yaitu cokelat, putih, hitam, dan abu-abu.

Sedangkan untuk kamar mandi, Zayn hanya menggunakan warna putih. Kesan simpel dan elegan pun begitu terasa dari pilihan warna dan furnitur yang digunakan.

Tak hanya kamar mandi, ruang dapur pun dibuat didesain elegan dengan pilihan warna milinimalis. Meski memiliki hunian luas, Zayn Malik memilih utnuk tak menempatkan banyak perabot di rumahnya. Kesan luas dan nyaman pun begitu terasa. Selain itu, penataannya yang Instagramable, rasanya hunian ini cocok ditiru generasi milenial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading