Sukses

Entertainment

Film Asal Kau Bahagia Menutup 2018 dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Film Asal Kau Bahagia diperankan oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, dan Sari Koeswoyo. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 27 Desember 2018 sebagai penutup film Indonesia tahun ini.

Di hari pertama tayang, film Asal Kau Bahagia mendapatkan respon yang positif dari pecinta film Indonesia. Beberapa bioskop seperti di Denpasar, Padang, Bandung, Jayapura, Lampung, Jawa, dan beberpa wilayah lainnya, tiket film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana selalu sold out.

Hal tersebut membuat seluruh tim yang terlibat dala film ini merasa bahagia. Termasuk group band Armada. Pasalnya, film ini diangkat dari salah satu karya fenomenal milik band yang digawangi oleh Rizal, Mai, Andit dan Endra ini.

 

Ditemui saat melakukan nonton bareng film Asal Kau Bahagia di One Bell Park XXI, Armada mengungkapkan rasa bahagianya. “Alhamdulillah, terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film Asal Kau Bahagia. Kita happy banget. Kerja keras mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa,” ujar Rizal Kamis (28/12).

Hal senada juga disampaikan pemain gitar Armada Band, Mai. Ia berharap, pecinta film Indonesia yang sudah menonton mau menonton kembali film Asal Kau Bahagia.

“Ini film bagus banget. Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya. Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton,” harap Mai.

Bukan hanya Armada Band yang memberikan apresiasi positif untuk film Asal Kau Bahagia. Netizen yang sudah menontonpun memberikan respon yang positif. “Filmnya keren jadi satu semua ada sedih,seru,lucu yang nonton jadi dibawa baper sama filmnya...sukses terus untuk film selanjutya,” ujar akun farahanum66.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading