Sukses

Entertainment

Nonton Film Iqbaal Ramadhan, Dilan 1990 di SCTV Yuk!

Fimela.com, Jakarta Liburan tahun baru mau kemana? Kalau tidak ada rencana keluar rumah, nonton film di rumah saja juga tetap asyik. Karena SCTV bakal menayangkan film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.

Kisah romantis dimulai akhir tahun 31 Januari 2018. Jefri Nichole dengan Caitlin Haldermen akan hadir lewat film Surat Cinta untuk Starla pukul 14.15 WIB.

Surat Cinta untuk Starla The Movie diadaptasi dari sebuah lagu karya Virgoun dengan judul yang sama. Setelah dirilis pada 2016 lalu, lagu tersebut sukses dan ditonton lebih dari 100 juta kali di Youtube. Keberhasilan itu membuat Screenplay memutuskan untuk membuat film layar lebarnya yang romantis.

 

Berlanjut di jam 18.30 WIB pemirsa akan diajak terhanyut dengan cerita asmara di kehidupan anak SMA era ’90-an dalam film Dilan 1990. Film ini membuat banyak penonton baper karena banyak kata-kata romantis di dalamnya.

Cerita yang diadaptasi dari salah satu novel best seller ini diperankan oleh Iqbal Ramadhan bersama Vanesha Prescilla serta bintang-bintang muda kenamaan tanah air lainnya. Saksikan Dilan 1990, Senin (31/12/2018) pukul 18.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading