Sukses

News & Entertainment

Bocoran Lagu Baru iKON, Siap Awali Tahun Baru dengan Spektakuler

Fimela.com, Jakarta iKON siap memberi kejutan di penghujung tahun 2018. Grup asal YG Entertainment akan merilis album terakhir untuk para penggemar, yang diawali dengan sebuah title track.

Selama setahun terakhir iKON berhasil menanjak sebagai salah satu boyband paling sukses. Lagu-lagu mereka seperti Love Scenario, Killing Me dan Goodbye Road berhasil meraih prestasi cemerlang di kancah musik.

 

Dengan musikalitas yang telah terbukti, fans tentu berharap karya baru iKON mendatang bakal tak kalah spesial. Sebuah title track untuk album New Kids Repackage: The New Kids’ telah ditentukan, yakni I'm OK.

Comeback iKON menurut jadwal akan dirilis pada 7 Januari 2019 mendatang. Akan sekeren apa karya terbaru iKON nantinya?

Sentuhan Emas B.I

Rapper, leader sekaligus produser B.I telah turun tangan untuk pembuatan lagu I'm OK. Selain itu juga ada Bobby yang membantu penulisan lirik, serta Future Bounce yang menggarap aransemen lagu bersama Hanbin.

Hasil sentuhan B.I telah terbukti membawa iKON sebagai grup yang meraih momen cemerlang di tahun 2018. Ia juga dilaporkan sebagai produser dengan royalti terbesar berkat boomingnya lagu Love Scenario.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Momen Mengharukan B.I Selama Berkarier di iKON
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Menarik iKON yang Jarang Diketahui Orang