Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Digadang Makin Sukses Tahun Depan

Bintang.com, Jakarta Bukan rahasia lagi ketika Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang telah meraih sukses luar biasa. Hampir semua bidang di ranah entertainment telah dilakoninya seperti musik, film, presenting, sampai menjadi produser film layar lebar.

Ia pun banyak menanamkan penghasilannya di bidang bisnis. Bisa disebut bahwa Raffi merupakan pelaku bisnis properti, kuliner, fashion, entertainment, dan lainnya. Kerajaan bisnis ini telah membuat pundi-pundi rupiah terus mengalir padanya.

"Selalu galau kalau ada mobil keren. Mending 2019 beli mobil atau nabung ya? hmm," tulis Raffi Ahmad sekali waktu kala ia dihadapkan dengan mobil Lamborghini Urus, jenis SUV dari pabrikan asal Italia tersebut.

Raffi sendiri oleh beberapa kalangan disebut masih akan terus melaju dengan kesuksesannya, seperti Ki Kusumo yang menyebut bahwa Raffi akan tetap berjaya di tahun Babi Tanah. "Dia kelinci tuh. Tahun depan bagus banget buat dia," tutur pria bernama asli Kusuma Wahab.

Namun, akan ada riak-riak kecil yang harus diwaspadai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam rumah tangganya. Masalah-masalah ini harus diselesaikan dengan baik. "Intinya gak ada masalah besar, masalah kecil biasa. Namun bisa diatasi dengan baik," imbuhnya.

Disebut dengan nama-nama besar artis selain Raffi Ahmad yang biasa mengisi pemberitaan seperti Syahrini, Luna Maya, Ariel, Nikita Mirzani, Dewi Perssik, dan lainnya, pemeran film Rumah Kentang ini mengatakan tak ada yang spesial. "Masih biasa aja," ucapnya

Perihal kasus artis, Ki Kusumo menyebut bahwa tahun depan bisa menjadi banyak. "Babi itu binatang semaunya. Kasus makin meningkat, kasus apapun. Banyak permasalahan atau konflik. Banyak masalah yang Sebelumnya tak disangka akan terbongkar," tambahnya.

Dari dunia film, melihat trend yang ada sampai sekarang ini, Ki Kusumo menambahkan film horor masih akan mendominasi. "Genre horor masih menjadi pilihan orang. Karena situasi yang menakutkan jadi inspirasi. Di Indonesia ini situasinya gak menentu, jadi orang-orang senang horor," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkenal Glamor, Intip Sisi Sederhana Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Robby Purba dan 4 Artis Pria yang Rajin Lakukan Perawatan Wajah