Sukses

Entertainment

Perjuangan Ria Ricis Memiliki Rumah Impian di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Youtuber sekaligus selebgram, Ria Ricis berhasil mencapai satu mimpi besarnya di penghujung tahun 2018 ini. Di usianya yang masih menginjak 23 tahun, Ricis, sapaan akrabnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk memiliki rumah sendiri.

"Iya alhamdulillah banget emang pencapaian terbesar di akhir tahun ya, dari dulu cita-cita aku emang pengen punya tempat tinggal sendiri yang lucu, yang ada kolamnya, yang ada tempat mainnya, jadi emang rumah itu aku dedikasikan untuk keluarga aja," ungkap Ria Ricis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Ria Yunita itu mengakui, untuk mewujudkan cita-citanya memiliki rumah membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Selain dukungan dari orang-orang terdekat, diakui Ricis, rumah impiannya tersebut berhasil rampung lantaran kerja keras yang selama ini ia jalani baik sebagai youtuber maupun selebritas di industri hiburan tanah air.

"Hasil aku kerja keras dari endorse, dari youtube, dari iklan, dari usaha, juga bantuan dari keluarga kan, mbak Oki, bang Rio, semua keluarga juga ikut bantu. Bantu support, bantu doa, semua-semuanya," paparnya.

Ricis pun berujar, hasil kerja kerasnya selama ini seolah terbayar lunas dengan rampungnya rumah impian yang lama ingin ia miliki. Rencananya, ia akan segera menempati rumah sudah lama ia idam-idamkan.

"Itu kan (nabung untuk bangun rumah) sampai aku nggakk tidur, sampe mata aku kayak mata panda kan. Ngantuk, pengen tidur tapi harus kerja gitu. Karena aku kan ada yang dikejar, ada targetnya. Jadi aku lakukan sesuatu pasti ada yang dikejar, buat bayar rumah ya. Kalau kerja keras tuh bener-bener hasilnya kelihatan," pungkas Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading