Sukses

News & Entertainment

Selamat, Aura Kasih Umumkan Pernikahannya dengan Suami Bule

Fimela.com, Jakarta Sempat membuat publik penasaran, Aura Kasih akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Eryck Amaral. Setelah tahun berganti, Aura Kasih mengunggah foto pernikahan dengan suami bulenya yang berlangsung 26 Desember 2018.

1 Januari 2019, Aura Kasih mengunggah foto berkebaya putih dengan suaminya mengenakan jas senada warna putih. Senyum simpul menunjukkan rasa bahagia Aura Kasih. "Thank you 2018... the best moment i ever had... bissmillah," tulisnya dalam akun instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

keluarga kecil ku 🌸🌸🌸 selamat ulang tahun bapak 🎁

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Netizen pun memberikan ucapan selamat dan doa kebahagian untuk Aura Kasih. "Selamat menempuh hidup baru menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warahma dan semakin sukses," tulis akun @asrianiaidil6 di kolom komentar.

 

Selain foto bersama suami, Aura Kasih juga mengunggah foto keluarga dan sahabat yang menjadi saksi pernikahannya. Meskipun sederhana, namun Aura Kasih terlihat bahagia.

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah pada Rabu (26/12/2018), di Rumah Kertanegara, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram

love you all🌸🌸🌸🌸🌸 thanks for support! good times and bad times!!! sorry yang ga ke tag ! 🤭🤭 #sunatan22december2018 haha

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Sebelumnya, Aura Kasih sempat terkesan menyembunyikan pernikahannya. Bahkan sang manajer pun sempat mengatakan bahwa gosip pernikahan Aura Kasih adalah hoax.

 

2 dari 2 halaman

Menikah Desember 2018

Namun seiring berjalannya waktu, fakta demi fakta terungkap. Yang terakhir, foto buku nikah yang diduga Aura Kasih beredar di masyarakat. Selain itu juga beredar rekaman video suasana pernikahan Aura Kasih.

Salah satunya adalah Aura Kasih tak malu-malu memamerkan isi percakapannya dengan sang suami bulenya ke media sosialnya. Aura Kasih mengunggah isi percakapan saat sang suami memanggilnya dengan sebutan 'bayi ku' untuk kata 'my baby'.

"kok aneh di panggil bayi! ahhaha dasar bule!" tulis Aura Kasih

 

Selain itu, Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk mengajari sang suami beribadah sesuai agama yang dianut Aura Kasih.

"kangen dia!! pulang jakarta mau ajarin dia sholat.... katanya mau pray sama2," aku Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Menikah Terkuak, Aura Kasih-Eryck Amaral Saling Ungkap Sayang
Artikel Selanjutnya
Kebenaran Kabar Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral