Sukses

News & Entertainment

Tahun Baru, Aura Kasih Umumkan Status Baru

Bintang.com, Jakarta Awal tahun 2019 ditandai oleh pengakuan penyanyi Aura Kasih tentang statusnya. Setelah sempat menjadi misteri, akhirnya wanita asal Bandung, Jawa Barat itu membuat pengakuan jika dirinya benar sudah menikah dengan Eryck Amaral.

Hal tersebut terungkap dari beberapa foto yang diunggah oleh Aura Kasih pada Selasa (1/1/2019) pagi. Setidaknya, ada tiga buat foto yang diunggah yang menggambarkan suasana pernikahan mereka yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Diunggahan yang pertama, tampak Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah berpose mesra menggunakan pakaian adat serba putih. Dalam keterangannya, Aura Kasih menyebut jika pernikahannya itu merupakan momen terbaik yang ia dapatkan pada tahun 2018.

Dua unggahan lainnya menggambarkan kebersamaan Aura kasih dan Eryck Amaral bersama orang-orang terdekat. Tak hanya keluarga, beberapa sahabat yang hadir menyaksikan pernikahan mereka pun tampak berbahagia dalam foto yang diunggah di akun instagram Aura Kasih.

 
 
 
View this post on Instagram

love you all🌸🌸🌸🌸🌸 thanks for support! good times and bad times!!! sorry yang ga ke tag ! 🤭🤭 #sunatan22december2018 haha

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Memang, sebelum memperlihatkan foto-foto pernikahannya, Aura Kasih sempat menutupi hari bahagianya tersebut. Kala pernikahan mereka berlangsung di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, pada 22 Desember 2018 lalu, beberapa sahabat yang hadir sempat menutupi jika Aura Kasih dan Eryck Amaral melakukan akad nikah.

Tata Janeeta yang menjadi salah satu tamu undangan sempat berujar jika hari itu, di Rumah Kertanegara tengah terjadi acara sunatan. Sementara Moammar Emka berujar jika momen tersebut hanyalah sebuah acara tasyakuran. Namun keduanya kompak tidak mau mengungkapkan siapa si empunya hajat pada hari itu.

Rasa penasaran publik terhadap pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral yang ditutup-tutupi pun mulai menemui titik terang saat foto buku pernikahan mereka beredar di media sosial pada Rabu (26/12/2018). Meski begitu, beberapa orang yang coba dikonfirmasi pun masih terkesan enggan menjawab rasa penasaran publik.

 

Sampai pada akhirnya, pada Kamis (27/12/2018), kabar pernikahan Aura Kasih dan kekasihnya asal Brazil semakin terungkap lewat pernyataan Fatur Rachman, salah satu penghulu yang bertugas di KUA Kebayoran Baru. Pada awak media, ia mengakui jika benar Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah melangsungkan akad nikah di Rumah Kertanegara.

"Kalau nggak salah sekali (ijab qabul). pakai bahasa Indonesia," tutur Fatur Rachman.

Fatur Rachman pun mengakui jika saat melangsungkan pernikahan, keluarga serta beberapa kerabat mempelai turut hadir. Sayang, terkait detil mahar dan mas kawin yang diberikan Eryck Amaral untuk menikahi Aura Kasih, ia enggan mengungkapkan secara rinci.

Menurutnya, hal tersebut merupakan ranah kuasanya dan memilih membiarkan Aura Kasih dan suaminya yang menyampaikan langsung pada publik.

"Setahu saya mbak Aura Kasih akan memberikan statement, soal masalah pernikahan nanti beliau yang ngasih statement. Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan (informasi) ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai disitu," pungkas Fatur Rachman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Aura Kasih Umumkan Pernikahannya dengan Suami Bule
Artikel Selanjutnya
Kabar Menikah Terkuak, Aura Kasih-Eryck Amaral Saling Ungkap Sayang