Sukses

Entertainment

Romantisme Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Tahun Baru 2019

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan momen tahun baru pertama mereka sebagai pasangan suami- istri. Di momen tahun 2019 ini, pasangan yang menikaj pada awal Desember 2018 ini menikmati liburan ke Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghabiskan pergantian tahun di Switzerland.

Lewat akun media sosialnya, Nick dan Priyanka mengunggah berbagai momen romantis saat berada di Switzerland, mulai dari menanjak gunung yang tertutup salju dan bermain ski.

Sebelumnya, selama perjalanan menuju Switzerland, Nick dan Priyanka yang menggunakan jet pribadi terlihat begitu menikmati perjalanan mereka. Pelantun lagu 'Close' ini pun memotret istrinya saat menikmati pemandangan dari balik jendala.

Di momen pergantian tahun baru ini, Nick Jonas dan Priyanka Chopra memilih untuk menikmatinya bersama orang-orang terdekat. Joe Jonas, Sophie Turner, serta Franklin Jonas, juga ikut bagian dalam perjalanan pasangan pengaantin baru ini.

Kehidupan Pernikahan

Usai menikah dan menggelar dua upacara pernikahan secara Hindu dan Kristen, Nick dan Priyanka terlibat begitu bahagia menjalani kehidupan pernikahannya. Berfoto dan merekam video berdua, lalu menunjukkannya ke media sosial pun seolah jadi rutinitas.

Tahun 2018 sepertinya jadi tahun yang begitu menyenangkan untuk Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Lalu, keseruan apa lagi yang akan mereka lakukan di tahun 2019 ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading