Sukses

Entertainment

Resmi Pacaran, Hubungan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Hubungan kasih yang terjalin antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK telah dibenarkan pihak agensi Kai, SM Entertaiment. Masih menjadi trending topic pada Rabu (2/1/2019) sore, hubungan pasangan ini pun mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

"Please be happy, everything that make you happy, make the fans happy too," tulis @natheelf di salah satu unggahan foto Jennie di Instagram.

Baru-baru ini unggahan Jennie dan Kai pada 3 Oktober 2018 pun tengah jadi perhatian, di mana keduanya sama-sama berfoto di dekat menara Eifeel. Warganet pun menduga, bahwa saat itu keduanya tengah bersama menikmati malam di kota yang disebut-sebut paling romantis.

Seiring dengan meluasnya kabar hubungan cinta Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, berbagai hal tentang keduanya pun mulai viral. Selain unggahan foto di Instagram, video yang menunjukkan keduanya berdiri berdekatan di sebuah acara musik mulai jadi sorotan.

Publikasi Hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Media lokal Dispatch pada 1 Januari 2019. Seiring dengan kabar tersebut, pihak SM Entertaiment pun telah membenarkan. "Kai dan Jennie saling menyukai satu sama lain," katanya.

Foto-foto saat Kai dan Jennie tengah bersama pun jadi bukti, jika keduanya berpacaran. Terkait hubungan ini, agensi Jennie, YG Entertaiment belum mengeluarkan pernyataannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading