Sukses

News & Entertainment

Intip Liburan Tahun Baru Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Australia

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menikmati momen tahun baru 2019 dengan berlibur ke Australia. Pasangan yang talah berpacaran selama empat tahun ini pun telihat begitu menikmati waktu bersama.

Lewat foto-foto yang beredar, Woo Bin dan Min Ah terlihat berjalan berdampingan dan menikmati makan siang bersama. Pasangan ini pun terlihat kompak dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Saat berlibur dengan Shin Min Ah, Woo Bin yang kini tengah hiatus karena fokus pada pengobatan kanker nasofaringnya pun terlihat dalam kondisi yang baik. Selain itu, aktor berusia 29 tahun itu kini memiliki potongan rambut pendek.

Terkait kanker yang dialaminya, agensi Kim Woo Bin menyebut bahwa kini kondisi kesehatan sang aktor telah lebih baik dari sebelumnya. "Kesehatan Kim Woo Bin telah meningkat pesat," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Meski kondisi kesehatan dan keadaan Kim Woo Bin kini telah membaik, namun belum ada rencana untuknya melakukan comeback. Selain itu, pihak agensi juga menyebut jika Woo Bin masih fokus pada pemulihan kesehatannya.

Shin Min Ah Dampingi Kim Woo Bin Saat Sakit

Terkait kondisi Kim Woo Bin yang harus menjalani pengobatan kanker, Shin Min Ah mengatakan bahwa dirinya ikut mendampingi sang kekasih saat menjalani kemoterapi.

Lebih lanjut, dalam wawancara dengan Marie Claire aktris berusia 34 tahun ini mengaku hal itu terasa menyakitkan. Namun, dari kondisi Woo Bin, Min Ah menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang membuatnya benar- benar merasakan hidup.

Loading