Sukses

Entertainment

Foto Pertama Keluarga Bunga Citra Lestari di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Doa dan harapan terbaik dipanjatkan oleh segala lapisan masyarakat, termasuk para artis menyambut tahun baru 2019. Demikian halnya dengan keluarga Bunga Citra Lestari yang menyambut pergantian tahun dengan bahagia.

Dalam satu unggahan, Bunga Citra Lestari menampakkan sebuah foto dirinya bersama dengan Ashraf Sinclair, sang suami beserta anaknya, Noah. Ketiganya berpose di sebuah tangga. Dan foto ini disebut Bunga sebagai foto pertamanya di tahun 2019.

"Our first family photo in 2019 #thesinclairs #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair #hawaii," tulis Bunga di laman Instagramnya, bclsinclair baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari bersama keluarga tengah melewatkan momen pergantian tahun di Hawaii. Sebelumnya mereka juga menikmati keindahan alam di destinasi wisata dunia tersebut.

"Thank you 2018! Its been wonderful.. 😊 Hello 2019..!! Happy New Years from Hawaii #cruise #NYE #bungacitralestari #hawaii," sambung Bunga Citra Lestari.

Keluarga yang Harmonis

Semenjak menjalani pernikahannya dengan Ashraf, Bunga Citra Lestari memang belum pernah mendapatkan isu-isu yang miring. Keluarganya berjalan begitu harmonis sampai anaknya, Noah besar.

"Wah saya Suka dan keluarga yang harmonis," kata akun bernama liliana.simbolon. Sementara akun bernama yunissha__ mengatakan bahwa keluarga BCL adalah keluarga keren. "Keluarga kerennnnnn," tutur Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading