Sukses

Entertainment

Pilih Bali, Dian Sastrowardoyo dan 4 Artis Nikmati Libur Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Menikmati liburan akhir tahun, setiap orang tentu memiliki cara masing-masing. Ada yang bersama keluarga ke luar negeri, ke destinasi wisata lokal, maupun hanya di rumah saja. Dan Dian Sastrowardoyo memilih Bali.

Tentu saja Dian Sastrowardoyo mampu mengeluarkan budget besar untuk menikmati liburan akhir tahun di luar negeri. Namun, Bali ternyata menjadi tempat yang menurutnya cukup untuk berlibur bersama keluarga kecilnya.

Dalam beberapa unggahan, Dian Sastrowardoyo menampakkan keindahan pantai-pantai di Bali. Pada sebuah foto, anaknya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo tampak asyik bermain pasir di tepi pantai.

Pemeran film Aruna & Lidahnya tersebut juga mengabadikan suasana berlatar pantai beserta sunsetnya. Istri pengusaha Indraguna Sutowo ini menuliskan bahwa ketika itu adalah sunset terakhir di tahun 2018.

Selain Dian Sastrowardoyo yang memilih Bali sebagai tempat liburan akhir tahun, sederet selebritis ini juga sama. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Raisa

Bersama sang suami, Hamish Daud, pelantun tembang Could It Be ini melewatkan waktu- waktunya sebelum pergantian tahun di Bali. Dalam beberapa unggahan, Raisa menuliskan keterangan tempat di antaranya di Uluwatu Surf Villas.

Marshanda

Artis cantik ini juga termasuk yang memilih Bali sebagai tempat untuk menghitung mundur masuknya tahun 2019. Beberapa foto di Instagramnya menjadi bukti bahwa Marshanda berada di Pulau Dewata.

Joe Taslim

Joe Taslim menjadikan liburan akhir tahun ini sebagai waktu untuk menikmati waktu bersama dengan keluarganya. Menyertakan keterangan tempat di Plataran Canggu Bali Resort & Spa, Joe dan keluarga terlihat begitu intim. Joe pun sempat mengabadikan foto bersama Dian Sastrowardoyo.

Krisdayanti

Krisdayanti tampak berpelukan dengan suaminya, Raul Lemos ketika merayakan momentum pergantian tahun. Tampak pula anak-anaknya yang memegang terompet kecil dengan background keramaian orang yang juga ikut merayakan tahun baru 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading