Sukses

News & Entertainment

Manggung di Dekat Pantai, Armada: Bismillah Aja

Fimela.com, Jakarta Group band Armada menjadi salah satu musisi yang mengisi acara malam tahun baru Gempita 2019 di Pantai Carnaval. Meski harus nyanyi di dekat pantai, Armada pun mengaku tak khawatir, usai bencana tsunami di Tanjung Lesung yang menimpa grup band Seventeen.

Armada mengaku bahwa bencana bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Sehingga mereka pun selalu menyerahkan urusan hidup dan matinya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Di mana pun panggung ane berada, mau di deket laut, di pinggir pantai atau di tengah hutan sekalipun. Kita bismillah aja," ujar Rizal, vokalis Armada di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

Mengisi acara tahun baru di manapun, Rizal menambahkan bahwa dirinya memang tidak pernah memikirkan hura-hura. Yang terpenting adalah tetap bisa bekerja.

"Dari dulu tahun baru buat kami ya biasa-biasa aja. Emang cuma buat kerja aja, ngga ada buat hura-hura apa segala macem, kita anggep sama aja," ujar Rizal Armada.

Tahun kedua isi di SCTV

Armada akhir tahun ini memang manggung untuk acara SCTV. Namun ini bukan pertama kalinya, melainkan sudah dua kali. Armada pun mengaku sangat senang masih bisa dipercaya sebagai pengisi acara.

"Ini tahun kedua, tahun lalu juga. Alhamdulillah kita udah dikasih kepercayaan oleh SCTV di acara tahun baru. Soalnya jadwalnya udah dilock dari sebulan setelah acara tahun lalu. Mudah-mudahan tahun baru depan lagi," tandas Rizal Armada.

;
Loading