Sukses

Entertainment

Sissy Prescillia Harapkan Energi Positif di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun baru bisa menjadi lembaran awal untuk setiap insan. Tak perlu muluk, terkadang perubahan ke arah positif memang hadir dari hal-hal sederhana. Hal itu pula yang diharapkan oleh Sissy Prescillia.

Dilansir dari Liputan6.com, bintang Milly dan Mamet ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin miliki lingkunga yang lebih baik di tahun 2019 ini. Sissy pun berdoa agar banyak orang bisa berpikir positif.

"Nggak ada target khusus, saya cuma berharap tahun depan orang-orang bisa lebih positif dari sekarang. Orang-orang yang saya temui pun bisa memberikan energi positif jangan negatif terus," jelas Sissy Prescillia seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Lebih lanjut, Sissy Prescillia mengungkapkan bahwa dirinya ingin lebih meluangkan waktunya untuk keluarga. Meski demikian ia mengaku bahwa sudah ada projects yang ditawarkan dan tengah dalam diskusi.

Keluarga Adalah Prioritas

Bagi Sissy Prescillia, keluarga adalah prioritas. Hal itu membuatnya harus selektif dalam memilih pekerjaan. Baginya waktu besama dengan keluarga menjadi nomor satu.

"Sudah ada (tawaran), tapi seperti pedoman saya, saya kan bekerja satu-satu dulu karena saya kan setelah menikah juga prioritas saya kan keluarga, anak-anak. Kayanya tahun depan sudah ada beberapa omongan tapi kita lihat saja karena saya enggak bisa ngerjain beberapa proyek sekaligus. Kayak (Milly & Mamet) ini, saya kerjain satu dulu habis itu buat keluarga saya lagi waktunya. Terus kita lanjutin lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading