Sukses

Entertainment

Impian Rizal Armada Bisa Manggung Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Rizal Armada belum lama menikah dengan Monica Imas, tepatnya pada 28 Juni 2018 lalu. Bicara soal anak, Rizal dan Monica tengah berusaha untuk memiliki buah hati.

"(Untuk program hamil) masih diserahin ke Allah SWT," ujar pria bernama asli Tsandi Rizal Adi Pramana saat ditemui di acara Gempita 2019 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

Lebih lanjut, penyanyi berusia 32 tahun itu berharap agar anaknya nanti bisa menjadi anak yang sehat. Tak hanya itu saja, ia juga ingin buah hatinya dengan Monica nanti juga taat dengan agama.

"Yang pasti pengen anaknya sehat nggak kurang apapun, hidupnya bahagia, ilmu agamanya bagus, sesimple itu," papar pria kelahiran Surakarta 4 Januari 1978 tersebut.

Terkait anak, Rizal mengungkapkan keinginannya memiliki banyak anak. Tak hanya itu, ia pun bermimpi jika suatu hari ia bisa mengajak anak-anaknya ikut berdiri di atas panggung musik.

"Ya kerjaan kita kan yang jam kerjanya santai. Kita naik panggung paling jam kerjanya cuma sejam doang, kalau acara tv paling agak lama, agak panjang. Yaa nggak ada salahnya juga (ajak anak datang ke panggung). Kalau misalkan nanti, aamiin ya Allah punya anak enam dibawa semua gitu, abis liat bapaknya manggung jalan-jalan kemana gitu kan seru," tukas Rizal Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading