Sukses

Entertainment

Akhir Kisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid yang Putus di Penghujung Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini penggemar Zayn Malik dan Gigi Hadid menduga-duga, bahwa sepasang kekasih ini telah berpisah. Mengingat keduanya sudah tak terlihat berbagai momen bersama di media sosial.

Melansir laman E!News, seorang sumber yang tak disebutkan namanya membenarkan jika hubungan Zayn dan Gigi telah kandas pada November 2018 lalu. Lebih lanjut ia mengatakan, keputusan itu dinilai yang terbaik, demi hubungan mereka.

"Keduanya benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan kariernya," katanya. Zayn sendiri kabarnya kini tengah fokus memproduksi rekaman albumnya, begitu juga dengan Gigi yang fokus pada karier modelingnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid terakhir kali menunjukkan kemesraan mereka di media sosial pada 21 Oktober 2018. Dalam unggahannya, model berusia 23 tahun itu mengunggah foto dirinya yang tengah bersandar pada Zayn, "Flyin home to my happy place ❤️," tulis Gigi pada keterangan fotonya.

Momen Victoria Secret

 

Saat gelaran Victorias Secret Show pada November 2018, hubungan Zayn dan Gigi juga sempat diperbincangkan, karena pelantun 'Pillow Talk' itu tak hadir untuk memberikan dukungannya untuk Gigi.

Di tengah rumor tersebut, seseorang membantah keduanya telah berpisah, dan menyebut jika hubungan keduanya baik-baik saja.

"Semuanya berjalan lancar, merekahanya mencoba membuat hubungannya di bawah sorotan. Tak mengherankan bahwa Zayn tidak menghadiri VS. Dia bukan orang yang suka jalan-jalan di depan umum, dan biasanya (Zayn) tak mau pergi (menghadiri VS)," katanya.

Namun ternyata kenyataan menyebut bahwa hubungankeduanya telah berakhir. Meski begitu Zayn sempat mengungkat lewat akun media sosial resminya, bahwa Gigi adalah sosok yang begitu ia kagumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading