Sukses

Entertainment

Di 2019, Ariel NOAH Ingin Tetap Terlihat Muda

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2019, sudah banyak selebriti yang memikirkan akan memilih gaya apa yang digunakan agar tampil bagus di layar kamera. Namun tidak halnya untuk Ariel NOAH.

Menurut pria dengan nama lahir Nazril Irham, dirinya memang belum terpikir untuk tren gaya baru di 2019. Meski begitu, Ariel mengaku ingin sekali tampil lebih muda meskipun umurnya sudah 37 tahun.

"Pokoknya pengen tetep coba keliatan muda lah, hahaha 2019 ingin fokus di musik lah yang jelas. penampilan ada selalu penyesuaian. Kaya misal tahun 2017 masih suka pakai boots, 2018 pakai sneakers," kata Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Jika 2018 Ariel lebih suka mengganti warna rambutnya, di 2019 nanti Ariel belum kepikiran akan merubah seperti apa. Baginya hal tersebut memang tidak bisa dipikirkan jauh-jauh hari.

"Belum tahu rambut bakal kayak gimana nanti di 2019, saya pribadi nggak bisa Rencana in hal tersebut, karena itu bagian dari kreativitas," ujar Ariel NOAH.

Ariel menegaskan dirinya tak ingin membuat tren baru untuk segi gaya passionnya di tahun 2019, apalagi menjadi trendsetter bagi para penggemarnya.

"Tren baru kayaknya nggaklah, itu nggak terlalu dipikirkan, jadi kita pengen keliatan beda iya, lebih segar lebih berwarna yang kaya gitu-gitu saja deh kayaknya," tutur Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading