Sukses

News & Entertainment

Pesan Romantis Aura Kasih untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih resmi dipersunting oleh suaminya, Eryck Amaral di penghujung tahun 2018. Sebelumnya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini memang sempat tidak terang-terangan mengenai pernikahannya yang digelar pada 22 Desember 2018 lalu.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Aura Kasih dan Eryck sendiri memang sudah dikabarkan miliki hubungan spesial. Namun kabar penikahannya sendiri rapat tak tercium hingga sebuah video muncul di Instagram.

Kini, Aura Kasih tak hanya buka-bukaan mengenai hubungan pernikahannya. Namun ia pun berani menuliskan pesan cinta untuk kemudian diunggahnya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Aura Kasih dan Eryck Amaral memamerkan buku nikah dengan senyum yang sangat bahagia. Tak lupa, keterangan foto romantis pun menghiasi.

"I am yours, no refunds," tulis Aura Kasih.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral sendiri beralan dengan lancar. Keduanya pun mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat di acara pernikahan tersebut.

"We just want to thank you everyone that was involved in our wedding day for making it the best day of our lives," ungkap Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebahagiaan Aura Kasih Rayakan Tahun Baru 2019 dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Tahun Baru, Aura Kasih Umumkan Status Baru