Sukses

News & Entertainment

Pernah Dikritik Warganet, Marsha Aruan Lebih Berhati-hati Ketika Posting Foto

Fimela.com, Jakarta Saat ini media sosial seakan tidak bisa lepas dari kehidupan seseorang. Hampir setiap hari, seseorang akan membuka aplikasi media sosial. Entah itu untuk mengisi waktu luang atau berkomunikasi dengan orang lain. Marsha Aruan menjadi salah satu selebriti Indonesia yang aktif di media sosial terutama Instagram.

Akan tetapi perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 ini pernah dikritik warganet gara-gara foto yang diunggahnya. Foto itu dikritik lantaran Marsha memperlihatkan pakaian yang lumayan terbuka.

"Sebenarnya tidak seksi sih bagiku. Cuma kayaknya agak terbuka. Kebuka sedikit aja, tapi itu sudah mendapatkan banyak banget kritik dan komentar," ujarnya ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1).

Pemain film Garuda di Dadaku ini mengaku jika dirinya tidak bermaksud untuk memamerkan lekuk tubuhnya. Akan tetapi Marsha lebih ingin memperlihatkan tempat yang ia kunjungi.

Oleh karena itu, ia pun mengaku akan lebih selektif lagi sebelum mengunggah foto. "Yaudahlah, dari situ aku belajar untuk lebih berhati-hati ketika mengunggah foto. Pastinya aku cek dulu, nih ada apa," jelas Marsha Aruan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia yang Rela Tunda Pendidikan Demi Karier