Sukses

Entertainment

Pengalaman Horor Pertama Caitlin Halderman di Film DreadOut

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Caitlin Helderman mencoba peruntungan baru dalam kariernya di layar lebar. Cukup berpengalaman di genre drama, kali ini ia mencoba keluar dari zona nyaman dengan bermain dalam sebuah film bergenre horor petualangan berjudul DreadOut. Ditemui saat press screening film gubahan sutradara Kimo Stamboel tersebut, Caitlin mengakui jika bermain film horor lebih sulit dari drama.

"Ini (horor) lebih susah, di luar convert zone aku banget. Aku di sini harus kotor, harus basah. Itu bener-bener dari awal syuting itu kita selalu basah. Untuk nyelam di air nggak kehitung udah berapa kali. Capek banget, kalau syuting ini (horor) tuh harus siap dari semua sisi, siap mental, fisik, emosi, pokoknya siap semuanya. Pasti ada aja tantangannya, jadi semua sisinya susah," ucapnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Terlebih, ia dituntut untuk melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti. "Dan di sini aku tuh melakukan adegan berbahayanya 95 persen sendiri, nggak pakai stuntman. Emosinya juga jauh digali," katanya.

Tak menggunakan pemeran pengganti, Caitlin Helderman pun harus menerima resiko mengalami sedikit insiden dalam proses syuting. Saat beradegan action, ia tak sengaja terkena senjata tajam saat harus melakoni adegan berkelahi.

Mengaku sempat syok, nyatanya sikap profesional Caitlin Helderman membuat proses syuting DreadOut lancar tanpa kendala. "Iya berdarah agak dalam gitu. Syuting jadinya dibreak sebentar, kena kaya gitu kan sakit yaa, pasti sakit, cuma kagetnya itu, shock-nya. Jadi break dua jam atau tiga jam abis itu aku diperban dan syuting lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading