Sukses

News & Entertainment

Rumah Selena Gomez, Nyaman dengan Keamanan yang Terjaga

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Selena Gomez tentu membutuhkan tempat yang bisa melindungi privasi, serta panjagaan ketat untuk menghindari kejaran paparazi. Kebutuhan tersebut pun ia wujudkan di rumah mewahnya yang terletak di Fort Worth, Texas.

Melansir laman House Beautiful, rumah yang berada di kawasan eksklusif ini memiliki fasilitas mewah yang dibangun di atas tanah seluas 1,56 hektar.

Melihat dari foto pantauan udara, rumah terlihat begitu luas untuk dijelajahi. Memasuki bagian dalam rumah, hunian ini mengusung desain modern klasik. Warna cokelat dan krem pun mendominasi sebagian besar ruang di rumah ini.

Saat memasuki rumah, tangga cokelat bak kerajaan pun menyambut. Kemudian di ruang tamu dengan perapian dan sofa empuk berwarna senada, menjadikan tempat ini begitu nyaman untuk bersantai, sambil menyaksikan acara televisi.

Di sisi lainnya, bar pun disediakan untuk menyambut para tamu, dan jadi sudut yang menyenangkan untuk menggelar pesta. Meski memiliki rumah yang besar, Selena justru membuat jarak antar ruangan begitu dekat.

Di belakang ruang tamu, dapur bersih dan ruang makan pun bisa terlihat. Untuk dapurnya, selena masih menggunakan warna senada untuk furniturnya. Namun lucunya, di sudut ruang makan, terdapat sebuah lemari turquoise yang membuat sudut tersebut terlihat ikonik.

Tak hanya itu, di sisi lain rumah, Selena juga memiliki ruang makan lain dengan interior yang lebih berwarna. Uniknya, ia pun menaruh side chair yang empuk berwarna merah muda.

Menilik kamar tidur utama di rumah Selena Gomez ini, desain modern klasik begitu terasa di ruangan ini. Jendela besar yang memberikan pencahayaaan alami pun membuat ruang ini terasa hangat. Kemudian ruang kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi luas, di mana terdapat wastafel ganda, ruang rias, serta bathub dengan pemandangan indah.

Entertaiment

Selain fasilitas di atas, rumah Selena Gomez ini juga memiliki ruang permainan bernuansa merah. Selain itu, ruang bioskop dengan kapasitas delapan orang juga tersedia. Serta kolam renang dengan seluncuran membuat hunian ini semakin jadi favorit.

Untuk seorang yang gemar berolahraga, rumah ini juga memiliki fasilitas lain seperti lapangan tenis, lapangan basket, serta fasilitas bermain golf. Pada Agustus 2018, hunian milik pelantun 'Wolfes' ini pun dijual dengan harga US$ 2,7 juta, yang dikonfersi ke rupiah sekitar Rp 38.5 miliar.

;
Loading